Happy Valentine’s day !

Valentine’s day sebenarnya adalah moment untuk memperingati Santa Valentinus yang dipenjarakan pada jaman kerajaan Roman menikahkan prajurit yang tidak boleh menikah dank arena mengabarkan injil.

Pada abad ke 15, hari Valentine berubah menjadi hari untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan masing-masing dengan memberikan bunga dan mengirimkan kartu nama, makan malam yang romantic, dll.

Sebenernya makna sebenarnya dari Valentine’s day buat gw adalah hari kasih sayang, di mana kita bisa mengekspresikan kasih kita kepada sesama lebih extra di hari ini. Setiap hari adalah valentine’s day menurut suamiku (hehehe ngeles dot com).

Jadi di hari valentine’s kemarin gw coba ekspresikan kasih sayang pada orang-orang sekitar dengan memberikan kado satu-satu pada suami, anak dan asisten pribadi. Gw juga dah siapin bingkisan yang dibungkus cantik sebagai ekspresi kita peduli pada mereka yang lebih berkekurangan

Hmmm rasanya bagiku ini sesuatu yang baru yang dilakukan pada hari valentine, lebih memberikan sesuatu perasaan yang berbeda di hari kasih sayang ini ….

Anyway Happy Valentine’s Day all  ….

Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.

Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.

Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.