Mau cerita tentang car seat yang dah setia menemaniku selama ini.

car seat ini dah dibeli dari jamannya Grace umur 2 bulanan. Karena gw pikir perlu banget nih car seat biar anaknya gak bau tangan, ke mana-mana digendong. Lagian biar mamanya juga bebas pergi ke mana2 sambil bawa anak dikala gak ada siapa2 yang bisa dimintain tolong gendong anak. Terutama pas si anak di bawah 2 tahun.

Dan anak2 gw so far semuanya anteng kalo duduk di car seat, karena dah terbiasa dari kecil. Malah kalo gak duduk di car seat, aduh gak bisa diem banget, ke sana ke mari … dan sekarang sangat kepake sampe joska, karena lagi gak ada PRT dan harus jemput cc kknya, jadi kan harus di bawa ke mana- mana tuh. Jadilah sincar seat dan joska selalu ikut ke mana aku pergi, ke sekolah, ke pasar, ke gereja, ke bank, ke mana-mana deh pokonya.

Dan waktu belinya gw dapet murah banget … 20 dollar singapore, sekitar 150 rb kurs waktu itu. Jadi ceritanya gw dikasih tau sama temen gw kalo di singapore itu ada forum singapore motherhood, jadi forum di mana para ibu di singapore berbagi info soal being a mom, dan salah satunya ada forum tempat juak beli perlemgkapan bayi. Di singapore kan mereka tinggal di flat yang kecil, jadi kalau anak-anak mereka sudah besar, mereka pasti jual perlengkapan bayi yang besar dan makan tempat seperti baby box, stroller, dan salah satunya car seat ini lah. Dan biasa ya kondisinya masih pada bagus, seperti yang gw beli ini. Gw titip temen gw di singapore ambilin terus suami gw ambil pas meeting ke singapore.

ini penampakannya my best friend

Car seat